get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Rapat Anggota Tahunan ke 33 Koperasi TKBM Pelabuhan Tenau Kupang Tahun Buku 2023

Selasa, 13 Februari 2024 | 06:29 WIB
header img
Kadis Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTT, Silvya Peku Djawang memukul gong dibukanya RAT ke 33 Koperasi TKBM Tenau, disaksikan oleh Ketua TKBM Tenau Victoria Wewo (kiri). Foto : Ist

" Bapak-bapak semua sebagai pemilik dan pemanfaatan koperasi ada beberapa catatan, saya ingin sampaikan dan ini mungkin mengantarkan bapak-bapak semua ketika mempergunakan hak bicara untuk evaluasi RAT,  kalau kita cermati ada perbandingan antara 2022 dan 2023 dari sisi keanggotaan ada penurunan karena ada yang meninggal atau pensiun, tetapi kalau tadi saya mendengar dari awal bahwa 2023 tidak ada kecelakaan apapun, ini hal yang baik. mungkin kita perhatikan lagi soal keanggotan, karena dari aspek koperasi penurunan jumlah anggota itu adalah suatu hal yang sebenarnya perlu dicermati dengan baik, karena makin banyak orang mau berkoperasi atau memanfaatkan koperasi itu sebenarnya dari aspek kelembagaan itu sangat-sangat baik, dan dan saya yakin SHU yang ada akan diberikan kepada semua anggota secara merata," Ujarnya.

Ketua DPD K- SPSI Provinsi NTT, Stanis Tefa dalam sambutannya mengatakan, selamat atas pelaksanaan RAT ke 33 TKBM Tenau Kupang, sambil mengapresiasi kinerja TKBM Tenau yang nol kecelakaan kerja, sehingga kondisi ini harus terus dipertahankan.

" Selamat buat Ibu Victoria dan pengurus yang hari ini laksanakan RAT ke 33 TKBM Tenau, mari tingkatkan kualitas dan terus gunakan APD saat bekerja, terima kasih kepada ibu ketua TKBM Tenau yang terus berbenah dan puji Tuhan tahun ini kita zero accident atau bebas kecelakaan kerja," Ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut