get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Rapat Anggota Tahunan ke 33 Koperasi TKBM Pelabuhan Tenau Kupang Tahun Buku 2023

Selasa, 13 Februari 2024 | 06:29 WIB
header img
Kadis Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTT, Silvya Peku Djawang memukul gong dibukanya RAT ke 33 Koperasi TKBM Tenau, disaksikan oleh Ketua TKBM Tenau Victoria Wewo (kiri). Foto : Ist

 " Jadi RAT itu sebenarnya bentuk pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada seluruh anggota atas program kerja yang sudah disepakati pada rapat tahunan sebelumnya, apakah berjalan sesuai dengan yang diprogramkan atau tidak, puji Tuhan kita bisa melaksanakan RAT setiap tahun dan dilaksanakan tepat waktu, sebagai perpanjangan tangan pemerintah kami pengurus TKBM akan terus berinovasi sesuai undang- undang untuk mensejahterakan anggota," Ujarnya.

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tenau Kupang, Simon Baon dalam sambutannya mengatakan keterampilan dan kemampuan kinerja anggota TKBM dan wajib menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD) karena bersinggungan dengan besi dan beton.

“ Kita sadari dalam peningkatan keterampilan dan kemampuan kinerja PKBM  yang melakukan kegiatan masih perlu peningkatan kita perlu meningkatkan disiplin kerja dari etos kerja kita sebagai anggota TKBM dalam bekerja setiap hari dengan wajib menggunakan alat pelindung diri atau APD yang tadi disampaikan ibu Ketua TKBM. kami melakukan supervisi sesuai SOP atau Standar Operasional Prosedur dan selalu melakukan supervisi karena teman-teman bekerja di pelabuhan ini, teman-teman bersinggungan dengan besi dan beton," Terangnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut