get app
inews
Aa Read Next : Frans Aba Daftar Sebagai Bakal Calon Gubernur NTT di DPW PAN

Ganjar Pranowo Ajak Warga Solo Coblos Nomor 3 di Pemilu 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 | 16:01 WIB
header img
Ganjar Pranowo Ajak Warga Solo Coblos Nomor 3 di Pemilu 2024. Foto: MPI


SOLO, iNewsTTU.id - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memberikan pesan khusus kepada warga Kota Solo, Jawa Tengah. Saat menghadiri acara 'Hajatan Rakyat' di Benteng Vastenburg, Ganjar mengajak warga Solo untuk memilih pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Tanggal 14 Februari, datang ke TPS, coblos nomor tiga," ungkap Ganjar, yakin bahwa warga Solo sudah memiliki pilihan mereka. Warga yang hadir merespon dengan jawaban yang tegas, "Siap."

Ganjar juga mengajak masyarakat Kota Solo untuk mengawasi penghitungan suara dan rekapitulasi pencoblosan. "Dan pada saat penghitungan dan rekapitulasi, masyarakat perhatikan semua," tambahnya. Ganjar menekankan perlunya menjaga semua proses penghitungan suara agar masyarakat bisa memastikan bahwa hasil pemilihan sesuai dengan kehendak mereka.

Lebih lanjut, Ganjar mengakui bahwa Kota Solo selalu memiliki cara sendiri dalam menyampaikan ekspresi. "Tentu itu lebih kepada rasa yang ingin disampaikan. Mereka ingin menyampaikan aspirasi tanpa harus marah dan ditunjukkan kumpulnya tumplek blek di sini. Kami optimis di Solo," tandas Ganjar.

 

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut