Logo Network
Network

Ganjar Pranowo: Pemimpin Sejati Mendengarkan dan Merasakan Keluhan Rakyat

Ari Sandita Murti/Sefnat
.
Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:58 WIB
Ganjar Pranowo: Pemimpin Sejati Mendengarkan dan Merasakan Keluhan Rakyat
Ganjar Orasi di Depan 200.000 Pendukung: Pemimpin Harus Dengarkan Rakyat Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menegaskan komitmennya untuk selalu bersama rakyat (Foto: Ist)


SOLO, iNewsTTU.id- Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menegaskan komitmennya untuk selalu bersama rakyat dalam acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg Solo, Sabtu (10/2/2024). Di hadapan sekitar 200.000 warga Solo Raya, Ganjar menekankan bahwa pemimpin sejati harus bisa mendengarkan dan merasakan apa yang ada di hati, pikiran, dan perasaan rakyat.

"Hari ini kami melihat mata rakyat yang penuh semangat, senyum, dan tawa rakyat yang memberikan semangat. Tadi mas Butet Kertaradjasa dan putrinya Mas Widji Thukul memberikan pesan pada kita semua, bahwa pemimpin harus selalu mendengarkan dan merasakan penderitaan rakyat," ucap Ganjar.

Ganjar menuturkan bahwa pemimpin tidak perlu diteriaki rakyat dan tidak boleh diam ketika rakyat sudah bersuara. Ia dan pasangannya, Mahfud MD, berkomitmen untuk selalu turun ke bawah, berkeliling ke kampung-kampung, dan tidur di rumah warga untuk memahami kebutuhan rakyat.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini