get app
inews
Aa Read Next : Kegiatan Operasi Gabungan JAGRATARA di Wilayah Kota Kupang dan Sekitarnya

Bertemu Keluarga di RT 14 RW 04 Manutapen, Aser Rihi Tugu serap Aspirasi Masyarakat

Senin, 05 Februari 2024 | 21:34 WIB
header img
Caleg Partai Garuda nomor urut satu, Aser Paskah Rihi Tugu ( berdiri) saat berdialog dengan keluarga di RT 14/ RW 04 Manutapen. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Aser Paskah Rihi Tugu calon anggota legislatif DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur dari Partai Garuda nomor urut satu dari Daerah Pemilihan Kota Kupang, kembali mengadakan pertemuan keluarga, kali ini ia bertatap muka dengan warga  RT 014/ RW 004 Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Senin (5/2/2024).

Dalam diskusi kali ini Aser Rihi Tugu, mendengar aspirasi dari warga masyarakat, seperti persoalan air, dan masalah lainnya.

Fira Logo, salah seorang warga meminta agar jika terpilih nanti, ia meminta Aser Rihi Tugu untuk bisa membantu memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah mereka, membantu menyelesaikan persoalan tanah, serta meminta agar ada kelompok tani yang dibantu.

" Kami minta bapak Aser untuk memperhatikan masalah air di wilayah kami, juga masalah tanah, juga kalau bisa ada bantuan untuk kelompok tani," Ujarnya.

Menanggapi aspirasi warga, Aser Rihi Tugu mengatakan aspirasi masyarakat ini menjadi prioritasnya jika terpilih nanti dan ia akan berusaha untuk membantu warga jika dipercayakan menjadi anggota DPRD Provinsi NTT.

" Aspirasi bapak dan ibu tentunya menjadi prioritas saya, saya akan berusaha untuk membantu bapak mama sekalian jika dipercayakan untuk berada di kursi DPRD NTT," Pungkasnya.
 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut