get app
inews
Aa Read Next : Bejat, Ayah Cabuli Putri Kandung hingga Punya 2 Anak

4 Anak Terseret Ombak di Pantai Bondei Manggarai Timur, 1 Tewas

Senin, 29 Januari 2024 | 13:36 WIB
header img
Empat anak terseret ombak saat sedang bermain di tepi Pantai Bondei, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari Minggu (28/1/2023). Foto: Ist

MANGGARAI, iNewsTTU.id - Empat anak terseret ombak saat sedang bermain di tepi Pantai Bondei, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari Minggu (28/1/2023).

Dari kejadian tersebut, tiga korban berhasil diselamatkan, namun satu korban dengan inisial MLS (15) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Saat dimintai konfirmasi pada hari Senin (29/1/2024) pagi, Kepala Kepolisian Resort Manggarai Timur, AKBP Suryanto melalui Kapolsek Borong, Kompol I Wayan Sunarta, mengungkapkan kronologi kejadian tersebut. Awalnya, keempat korban bersama dengan 51 teman mereka yang tergabung dalam organisasi Tunggal Hati Seminari (THS) sedang melaksanakan kegiatan tamasya dalam rangka tahun baru bersama.

Kemudian, keempat anak tersebut mandi di tepi pantai. Tak berselang lama, tiga orang dari mereka terseret ombak. Saat hendak menolong teman-temannya, korban pun ikut terseret ke tengah laut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut