get app
inews
Aa Read Next : Bejat, Ayah Cabuli Putri Kandung hingga Punya 2 Anak

Uskup Ruteng Beri Pesan ke Ganjar: Kedepankan Etika dalam Politik

Jum'at, 26 Januari 2024 | 14:46 WIB
header img
Uskup Ruteng, Mgr Siprianus Hormat memberikan pesan khusus kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo. Foto: Ist

RUTENG, iNewsTTU.id -  Uskup Ruteng, Mgr Siprianus Hormat memberikan pesan khusus kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo. Pesan ini diberikan dalam pertemuannya di rumah keuskupan Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (26/1/2024).

"Sebagai pimpinan Rohani, saya juga ingin menekankan pentingnya etika dalam kepemimpinan politik," kata Siprianus dalam sambutannya.

Menurut dia, kepemimpinan yang bermoral dan beretika akan menjadi landasan yang kokoh bagi Pembangunan berkelanjutan. Untuk itu, nilai-nilai ini perlu untuk terus dipegang oleh sosok Ganjar Pranowo.

"Semoga dan tentu harapan kami semua bapak Ganjar Pranowo dapat menjadi teladan dalam kepemimpinan yang mengutamakan keadilan, kebenaran, dan kasih," ujarnya.

Uskup Siprianus juga mengaku senang karena Ganjar merupakan salah satu calon presiden yang pertama kali datang ke Kabupaten Manggarai

"Tentu akan terukir Indah dalam sejarah Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut