get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Kecelakaan Maut Bus Rombongan Siswa SMA Terekam Live TikTok, Viral di MedSos

Pasangan ODGJ Berbuat Tak Senonoh di Pinggir Jalan, Hebohkan Warga Pangkalan Bun

Selasa, 09 Januari 2024 | 19:35 WIB
header img
Pasangan suami istri (pasutri) orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) sedang berbuat tak senonoh alias “wik wik” di pinggir jalan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng hebohkan warga.Foto: Tangkapan layar


Pangkalan Bun, iNewsTTU.id - Peristiwa kontroversial terjadi di Jalan Ahmad Yani, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, pada Selasa 9 Januari 2024, sekitar pukul 07.30 WIB.

Pasangan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) menciptakan kehebohan di tengah jalan dengan berbuat tak senonoh, atau lebih dikenal dengan sebutan "wik wik," yang terekam oleh warga dan menjadi viral di media sosial.

Dari foto dan video yang beredar, terlihat seorang pria dan wanita tanpa busana yang melekat, sedang melakukan hubungan intim di pinggir jalan. Kedua pasangan ODGJ ini memancing reaksi dan perhatian dari warga sekitar, yang kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Pihak kepolisian segera bertindak dan berhasil mengamankan pasangan tersebut. Setelah diamankan, keduanya langsung diserahkan kepada Dinas Sosial Kotawaringin Barat untuk penanganan lebih lanjut.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas assessment," ungkap Sekretaris Dinas Sosial Kotawaringin Barat, Sanitro, terkait kejadian tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut