get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Batal Datang di Akhir Tahun Ini, Prabowo Dijadwalkan ke NTT pada Awal 2024

Jum'at, 22 Desember 2023 | 16:07 WIB
header img
Batal Datang di Akhir Tahun Ini, Prabowo Dijadwalkan ke NTT pada Awal 2024. Foto ist


KUPANG, iNewsTTU.id--Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, mengumumkan penjadwalan ulang kedatangan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, ke NTT.

Menurutnya, Rencana kunjungan ini direncanakan pada awal bulan Januari 2024.

Melki Laka Lena menjelaskan alasan penjadwalan ulang tersebut, mengatakan bahwa tujuannya adalah agar Prabowo Subianto dapat berdialog secara optimal dalam suasana yang lebih santai dan tidak terkendala oleh urusan lain, terutama menjelang perayaan Natal.

"Setelah konsultasi dengan TKN dan mempertimbangkan aspirasi masyarakat, kami mengusulkan penyesuaian jadwal," ujar Melki Laka Lena di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran NTT, Kuanino, Kota Kupang, pada Kamis (21/12/2023).

Ketua DPD I Golkar NTT menambahkan bahwa rencana awal kunjungan Prabowo pada 23 Desember 2023, menjelang Hari Raya Natal, membuat TKN mengusulkan penjadwalan ulang ke bulan Januari 2024.

"Jadwal diubah pada awal tahun depan agar kedatangan Prabowo tidak terkendala urusan lain. Kami sampaikan permohonan maaf atas perubahan jadwal ini," tambahnya.

Nobar dan Optimisme Gibran dalam Debat Cawapres

Melki Laka Lena, yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, mengungkapkan bahwa TKD Prabowo-Gibran NTT akan mengadakan nobar untuk menyaksikan debat calon wakil presiden (cawapres) yang disiarkan langsung melalui channel YouTube KPU RI.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menyatakan bahwa nobar diadakan untuk memberikan dukungan kepada cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Ia berharap agar seluruh proses debat berjalan lancar, dan Gibran dapat menjawab serta merespon semua pertanyaan dari calon wakil presiden lain yang merupakan senior dari Gibran.

"Kami percaya Mas Gibran akan menjawab, merespon, dan berdialog dengan baik bersama para seniornya. Meskipun usianya masih muda, kita yakin bahwa Gibran sudah cukup matang secara emosional dan memiliki pikiran yang akan membangun Indonesia bersama Prabowo lima tahun ke depan," katanya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut