get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Ganjar Pranowo Terima Masukan dari Tokoh Agama NTT dan Ajak Jaga Persatuan

Jum'at, 01 Desember 2023 | 20:53 WIB
header img
Ganjar Pranowo mendapat masukan saat bersilaturahmi dengan tokoh agama di Kupang, salah satunya menjaga persatuan. (Foto: MPI)


Kupang, iNewsTTU.id - Calon Presiden (Capres) dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo, melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kunjungan ini dilakukan pada Jumat, 1 Desember 2023, dimulai dari Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan dilanjutkan ke Gereja Masehi Injil di Timor (GMIT).

Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari tokoh agama di NTT. Ia mengakui mendapatkan banyak masukan yang bervariasi, mencakup berbagai aspek kehidupan masyarakat, seperti kesehatan, sosial, pendidikan, dan infrastruktur.

Dalam diskusi dengan tokoh agama, Ganjar Pranowo menyoroti pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia, terutama menjelang Pemilu 2024. Ia menerima masukan bahwa dalam dinamika politik yang sedang memanas, perlu adanya usaha bersama untuk menjaga agar pesta demokrasi tidak menimbulkan perpecahan dalam masyarakat.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut