get app
inews
Aa Read Next : Pemilu Usai, Perindo TTU Pertahankan Dua Kursi DPRD

DPD Partai Perindo Inisiasi Seminar Bekal Kampanye dan Strategi Pemenangan di Manggarai Timur NTT

Sabtu, 11 November 2023 | 20:40 WIB
header img
DPD Partai Perindo Inisiasi Seminar Bekal Kampanye dan Strategi Pemenangan di Manggarai Timur NTT.ist

Flores,  iNewsTTU.id--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar seminar sehari pada Sabtu (11/11/2023) dengan menghadirkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Perindo Provinsi NTT, Ahmad Syarif.

Dalam sambutannya, Damu Damian, menjelaskan tujuan seminar adalah memberikan bekal kepada para calon legislatif (caleg) Perindo Manggarai Timur untuk menghadapi berbagai tahapan kampanye

"Supaya para caleg dapat menjalankan tahapan kampanye dengan maksimal," ujar Damian.

Seminar juga membahas strategi pemenangan, termasuk kesiapan para saksi yang akan ditempatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu mendatang. Menurut Ketua DPD Perindo Kabupaten Manggarai Timur, persiapan dan strategi telah matang untuk memenangkan Partai Perindo di Kabupaten tersebut pada Pemilu 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Perindo Provinsi NTT, Ahmad Syarif menegaskan peran penting Bappilu dalam menghantarkan partai ke kemenangan. 

Ia membagikan pengalaman sukses hasil Pemilu 2019, di mana provinsi NTT berhasil mengamankan sejumlah kursi di DPRD provinsi dan kabupaten.

Syarif menetapkan target ambisius untuk Pemilu 2024, yakni memastikan setidaknya satu perwakilan dari Perindo di setiap dapil kabupaten di provinsi NTT. 

"Ini adalah target nasional yang dicanangkan oleh Bappilu Provinsi NTT. Dengan enam kursi di provinsi, kita menargetkan delapan kursi, minimal satu kursi di setiap dapil," tegas Syarif.

Seminar ini menjadi momentum penting bagi caleg Perindo Manggarai Timur untuk memperoleh pemahaman mendalam mengenai strategi kampanye dan kesiapan menghadapi hajatan demokrasi pada 2024 mendatang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut