get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Bambang Haryo Tinjau Terminal Bimoku, Dorong Peningkatan Fasilitas

Semmy H. Ndolu Jabat Plt Ketua DPW Partai Perindo NTT

Senin, 14 Oktober 2024 | 19:23 WIB
header img
Semmy H. Ndolu Jabat Plt Ketua DPW Partai Perindo NTT.Foto istimewa

Kupang, iNewsTTU.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mengangkat Semmy H. Ndolu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Penunjukan ini tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Perindo nomor 1278-SK/DPP-PARTAI PERINDO/X/2024, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Angela Tanoesoedibjo pada 3 Oktober 2024.

Pengukuhan Semmy Ndolu, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPW Perindo NTT, berlangsung di Kantor DPW Perindo NTT, Jl. Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan ditandai dengan penandatanganan dokumen serah terima jabatan dari Jonathan Nubatonis kepada Semmy Ndolu.

Dalam sambutannya, Jonathan Nubatonis menjelaskan bahwa keputusan untuk mundur dari posisinya sebagai Ketua DPW Perindo NTT diambil setelah berkomunikasi dengan DPP pada 27 September lalu.

 Ia menyatakan ada beberapa hal penting yang harus ia tinggalkan, meskipun Surat Keputusan terkait pemberhentiannya baru diterima pada 11 September 2024.

Selama masa kepemimpinannya sejak 2015, Jonathan berhasil meloloskan Partai Perindo dalam proses verifikasi KPU untuk Pemilu 2019 dan 2024. 

Ia juga mencatatkan prestasi NTT sebagai pendulang kursi DPRD terbanyak di Indonesia pada Pemilihan Legislatif 2019 dan 2024.

 Jonathan berharap Perindo NTT dapat mempertahankan prestasi ini dan terus menjadi lumbung suara di Indonesia.

 Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPW serta pimpinan dan pengurus DPD Perindo di NTT yang telah mendukungnya selama satu dekade.

Semmy Ndolu, dalam sambutannya, memberikan penghormatan kepada Jonathan Nubatonis atas kepemimpinannya yang sukses dan berpengaruh di NTT. Ia mengapresiasi kerja keras Jonathan yang telah menjadikan NTT sebagai daerah dengan jumlah anggota DPRD terbanyak untuk Partai Perindo selama dua periode berturut-turut. 

Semmy menegaskan bahwa penunjukannya sebagai Plt Ketua DPW Perindo NTT adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik.

 Ia meminta seluruh pengurus, baik di tingkat DPW, DPD, pengurus sayap, maupun kader, untuk tetap solid dalam melanjutkan program kerja dan fokus pada kemenangan Pilkada 2024 serta mendukung langkah transformasi yang digalakkan oleh DPP.

Dengan perubahan kepemimpinan ini, Partai Perindo NTT diharapkan terus berkembang dan mengukir prestasi di kancah politik Indonesia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut