get app
inews
Aa Read Next : Antusiasme Tinggi Pelari pada BTN Jakarta International Marathon 2024, Tiket Terjual Habis

Delano Ladan Ingin Dinaturalisasi di Timnas Indonesia

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 20:42 WIB
header img
Siapa Delano Ladan, Penyerang Jebolan Feyenoord yang Bermimpi Bela Timnas Indonesia Siapa Delano Ladan, Penyerang Jebolan Feyenoord yang Bermimpi Bela Timnas Indonesia. Foto: ist


Jakarta, iNewsTTU.id - Delano Ladan, seorang pemain sepak bola berusia 22 tahun yang memiliki keturunan Indonesia, telah mengekspresikan hasratnya untuk membela Timnas Indonesia. Hal ini diungkapkan ketika ia mengirimkan pesan langsung melalui Instagram kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Awalnya, isu mengenai minat Delano Ladan untuk dinaturalisasi muncul melalui akun Instagram @futboll.indonesia. Namun, pemain muda ini sekarang telah secara resmi menyatakan keinginannya untuk bermain untuk Timnas Indonesia dengan mengirimkan pesan langsung kepada Erick Thohir.

Delano Ladan memiliki akar kebangsaan Indonesia melalui keturunan dari kakeknya. Ia telah menjalani karier sepak bola di Belanda, bermain untuk beberapa klub termasuk Feyenoord Rotterdam, klub elit Belanda. Setelah itu, ia bergabung dengan TOP Oss di Liga 2 Belanda.

Meskipun bermain untuk klub yang berada di peringkat bawah klasemen, Delano Ladan telah mencatatkan satu gol dalam sembilan penampilannya bersama TOP Oss. Selain berkompetisi secara teratur di level klub, Ladan juga memiliki pengalaman membela Timnas Belanda dalam kelompok umur.

Profil Delano Ladan:

   

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut