get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Danrem 161 Wira Sakti Pimpin Apel Olah Raga dan Pembersihan di Asrama TNI AD Kuanino

Jum'at, 08 Maret 2024 | 13:09 WIB
header img
Danrem 161 Wira Sakti Pimpin Apel Olah Raga. Foto: istimewa


KUPANG, iNewsTTU.id--Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, Danrem 161/Wira Sakti, memimpin Apel Olah Raga dan kegiatan pembersihan di Asrama TNI AD Kuanino. Dalam sambutannya, Danrem menekankan pentingnya kesadaran akan kebersihan, dimulai dari diri sendiri dan hal-hal kecil di sekitar.

"Kebersihan adalah hal yang sangat penting. Dimulai dari diri sendiri, dimulai dari hal-hal kecil, dan dimulai dari sekarang," tegas Danrem Nunes saat apel di lapangan sepak bola Asten Kuanino, Jumat (08/03/2024).

Danrem Nunes mengingatkan seluruh jajaran Korem 161/Wira Sakti untuk lebih memperhatikan kebersihan. Beliau menyampaikan keprihatinan terhadap masih banyaknya sampah yang tidak pada tempatnya.

"Masih banyak yang tidak peduli dengan kebersihan, masih banyak sampah yang tidak pada tempatnya, semua satuan harus lebih diperhatikan lagi tentang kebersihan," ujar Danrem Nunes.

Setelah memimpin apel, Danrem langsung menuju kegiatan penanaman pohon serentak dan bersih negeri tahun 2024 di Lopo Pesisir Pantai Jl. Timor Raya, Kelapa Lima Kota Kupang.

Kasi Ops Kasrem 161/Wira Sakti, Kolonel Inf Herwin Rizayan Iszal, menjelaskan mekanisme kegiatan olah raga bersama dan pembersihan lingkungan di Asten Kuanino.

"Setelah ini kegiatan diawali dengan senam pemanasan, jalan kaki mengelilingi Asten Kuanino, kemudian melaksanakan olah raga bersama, diantaranya bola voli, sepak bola, dan olah raga lainnya. Setelah itu dilaksanakan kegiatan pembersihan di Asrama TNI AD Kuanino," terang Kasi Ops Kasrem 161/Wira Sakti.

Kegiatan olah raga bersama dan pembersihan di lingkungan Asten Kuanino diikuti dengan semangat oleh anggota Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, dan Anggota Balak Aju Dam IX/Udayana. Turut hadir dalam kegiatan ini, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Para Danka Balak Aju Dam IX/Udayana, Para Pasi, dan Dankabalakrem 161/Wira Sakti.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut