get app
inews
Aa Read Next : Paket Oase: Orias - Sebastian Mendaftar di PKB dan PSI, Ungkap Chemistry dalam Membangun NTT

Ngaku bisa Dapat Berkah, Kakek Nekat Rudapaksa Bocah 5 Tahun di Alor NTT

Senin, 16 Oktober 2023 | 12:30 WIB
header img
FSS Ibu Kandung Korban, saat curhat kejadian anaknya ke media (foto: danny/inewsalor.id)

KALABAHI, iNewsTTU.id - Bunga,  Bocah 5 tahun ini jadi korban cabul seorang kakek di Alor NTT.

Dampaknya, Rasa sedih terus selimuti Ibu kandung Bunga (samaran) bahkan ia menangis saat menceritakan kejadian yang dialami Bunga.

Bagaimana tidak, FSS mendengar langsung pengakuan pelaku BB yang saat menemui dirinya, dan berkata telah setubuhi bunga, dan semprotkan sperma ke tubuh korban.

Terus sambil mengusap airmata, FSS menceritakan apa yang dialami anaknya saat menemui media dibilangan kota Kalabahi, Kamis (12/10/2023).

FSS, ibu kandung dari bunga ini, merasa menyesal bahkan tak percaya, Pelaku yang dipanggil opa oleh bunga itu tega melakukan tindakan itu, yang lebih menyedihkab lagi, FSS mengaku mulut Bunga sempat dibekap tangan pelaku karna Bunga yang takut dan ingin teriak saat kejadian itu. Katanya.

"Saya nyaris pingsan om, tidak tahan, masa dengan senyum senyum pelaku bilang ke saya, saya dapat berkah karena telah setubuhi anak kecil, lanjutnya, saat saya tanya siapa anak kecil itu, dengan santai opa menjawab bunga to" cerita FSS

Lanjut FSS, tidak tahan saya panggil teman saya, untuk tanyakan langsung ke anak saya (bunga) apa yang dialaminya, karena saya sempat tanya namun bunga hanya diam, kondisinya yang masih lemas, sampai mau makan saja dia hanya melihat nasi namun hanya mengetuk ketuk sendok ke piring, seperti tidak bergairah untuk makan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut