get app
inews
Aa Read Next : Resmob Naga Merah Polres TTU Tangkap Pria Bikomi Utara Diduga Setubuhi Anak 9 Tahun

Gadis SMA di Kabupaten TTU Tewas Bunuh Diri Gegara Foto Bugil Tersebar, Simak Kronologinya

Sabtu, 30 September 2023 | 10:25 WIB
header img
Ilustrasi gadis SMA di TTU tewas bunuh diri (Foto: istimewa).

Diduga kuat, peristiwa ini terkait dengan penyebaran foto bugil korban melalui media sosial. Korban, yang sedang berpacaran dengan pemuda berinisial VS, memiliki foto-foto tersebut tersebar luas oleh pemilik akun Facebook dengan inisial DN.

"Kemudian foto bugil korban di posting oleh salah satu pemilik akun facebook via kontak messenger yang berisial DN yang memosting foto bugil korban PN," katanya.

DN diduga cemburu dengan hubungan korban PN dan VS yang juga memiliki hubungan dengan DN serta diduga kuat DN berpacaran dengan pemuda berinisial SS.

"DN merasa cemburu dengan korban sehingga dia menyebarkan foto bugil korban dengan maksud agar korban berhenti memacari saudara VS sebab menurut informasi yang tersebar bahwa korban PN telah dihamili oleh VS," tuturnya.

Pengakuan orang tua korban, katanya, menyatakan bahwa selama ini tidak ada masalah dalam keluarga mereka. Korban PN dianggap sebagai anak yang berbakti, aktif membantu pekerjaan ayahnya sebagai buruh tukang, dan tidak ada pertanda bahwa ia mengalami kesulitan atau tekanan berlebihan.

"Korban merupakan anak yang berbakti kepada orang tua yang mana korban sering membantu bapaknya bekerja sebagai buruh tukang serta aktifitas lainnya," papar dia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut