get app
inews
Aa Read Next : Oknum Security RS Leona Kefamenanu Terancam 5 Tahun Penjara atas Kasus Pencurian Uang di ATM

Gadis SMA di Kabupaten TTU Tewas Bunuh Diri Gegara Foto Bugil Tersebar, Simak Kronologinya

Sabtu, 30 September 2023 | 10:25 WIB
header img
Ilustrasi gadis SMA di TTU tewas bunuh diri (Foto: istimewa).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Pada hari Jumat, 29 September 2023, sekira jam 15.00 WITA, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diguncang oleh peristiwa tragis.

Pasalnya, PN, seorang pelajar SMA kelas I yang berusia 16 tahun, ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Tim Identifikasi dari Polres TTU tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 20.30 WITA.

Peristiwa tragis ini bermula pada hari Jumat, 29 September 2023, sekitar pukul 14.00 WITA. Saksi 1 berinisial KNN, adik kandung korban, datang ke rumah untuk mengambil handphone milik korban.

Saat tiba di rumah, KNN menemukan kakaknya telah mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri menggunakan seutas tali nilon sepanjang kurang lebih 4 meter pada tiang nok rumah.

Dengan kaget, saksi I segera berlari memberitahu ibunya, YS (saksi II). Keduanya segera menuju tempat kejadian dan mencoba menyelamatkan korban.

Namun, upaya mereka gagal, karena korban sudah kehabisan napas dan dinyatakan meninggal dunia setibanya di Puskesmas Napan.

Meskipun TKP sudah tidak sesuai kondisi saat kejadian, Tim Identifikasi menemukan beberapa barang bukti, termasuk seutas tali plastik biru kehitaman sepanjang 107 cm, tinggi tiang nok ke lantai 280 cm, kursi kayu, dan meja makan.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasi Humas, AKP I Ketut Suta pada Sabtu (30/09/2023).

"Dalam proses olah TKP, Tim Identifikasi tidak mendapati TKP yang sesungguhnya sebab pada saat kejadian korban telah dibopong keluar rumah dan langsung diantar ke Puskesmas Napan," ujar AKP Suta.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut