get app
inews
Aa Read Next : Guru SD di Kabupaten Kupang Cabuli 4 Siswi di Ruang Kelas

Kirimi Mantan Muridnya Foto Telanjang dan Ajak Bercinta, Guru Ini Ditangkap Polisi

Senin, 11 September 2023 | 17:02 WIB
header img
Ilustrasi pencabulan guru perempuan terhadap mantan muridnya. Foto: Ist

TENNESSEE, iNews.id - Alissa McCommon (38) seorang guru di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan telah memerkosa anak laki-laki berusia 12 tahun. 

Guru perempuan asal Tennessee yang mengajar Bahasa Inggris dan Ilmu Sosial itu, melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswa kelas IV Sekolah Dasar (SD) didakwa memerkosa korban. 

Alissa McCommon ibu dari dua anak ini, ditahan oleh Departemen Kepolisian Covington pada hari Jumat pekan lalu. Dia ditahan di Penjara Tipton County dengan jaminan USD25.000. 

Kepala Polisi Covington, Donna Turner mengatakan, McCommon melakukan hubungan seksual dengan salah satu mantan muridnya di rumahnya pada tahun 2021. 

Polisi mengatakan bahwa beberapa korban remaja lainnya melapor dan mengeklaim bahwa McCommon telah menghubungi mereka melalui media sosial dan bermain video game dengan mereka.

McCommon mengirimi mereka foto-foto telanjang, dan meminta mereka berhubungan seks dengannya. Polisi mengatakan, McCommon mengakui bahwa dia melakukan percakapan yang tidak pantas dengan mantan siswanya, dan melakukan hubungan seks. 

Alissa McCommon (38) seorang guru di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan telah memerkosa anak laki-laki berusia 12 tahun. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut