get app
inews
Aa Read Next : Guru SD di Kabupaten Kupang Cabuli 4 Siswi di Ruang Kelas

Kirimi Mantan Muridnya Foto Telanjang dan Ajak Bercinta, Guru Ini Ditangkap Polisi

Senin, 11 September 2023 | 17:02 WIB
header img
Ilustrasi pencabulan guru perempuan terhadap mantan muridnya. Foto: Ist

TENNESSEE, iNews.id - Alissa McCommon (38) seorang guru di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan telah memerkosa anak laki-laki berusia 12 tahun. 

Guru perempuan asal Tennessee yang mengajar Bahasa Inggris dan Ilmu Sosial itu, melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswa kelas IV Sekolah Dasar (SD) didakwa memerkosa korban. 

Alissa McCommon ibu dari dua anak ini, ditahan oleh Departemen Kepolisian Covington pada hari Jumat pekan lalu. Dia ditahan di Penjara Tipton County dengan jaminan USD25.000. 

Kepala Polisi Covington, Donna Turner mengatakan, McCommon melakukan hubungan seksual dengan salah satu mantan muridnya di rumahnya pada tahun 2021. 

Polisi mengatakan bahwa beberapa korban remaja lainnya melapor dan mengeklaim bahwa McCommon telah menghubungi mereka melalui media sosial dan bermain video game dengan mereka.

McCommon mengirimi mereka foto-foto telanjang, dan meminta mereka berhubungan seks dengannya. Polisi mengatakan, McCommon mengakui bahwa dia melakukan percakapan yang tidak pantas dengan mantan siswanya, dan melakukan hubungan seks. 

Alissa McCommon (38) seorang guru di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan telah memerkosa anak laki-laki berusia 12 tahun. 

Laporan tentang penangkapan guru tersebut mengejutkan dan membuat marah banyak orang tua siswa, yang mengatakan bahwa mereka baru diberitahu oleh pihak sekolah dua minggu kemudian melalui postingan Facebook.

Beberapa orang tua mengatakan mereka mempertimbangkan untuk melakukan homeschooling pada anak-anak mereka karena mereka kehilangan kepercayaan terhadap pihak distrik sekolah. 

Salah satu orang tua, Bianca Taylor, mengatakan kepada Fox13 Memphis, yang dilansir Senin (11/9/2023), bahwa dia bertanya kepada putranya apakah gurunya ada di sekolah akhir-akhir ini. 

Anaknya mengatakan ada guru pengganti karena pihak sekolah mengatakan gurunya sakit. 

“Saya berharap mereka menanggapi masalah ini dengan serius, karena situasi lainnya. Jika laki-laki melakukan hal sebaliknya, kalian akan menganggapnya lebih serius,” kata Taylor. 
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut