get app
inews
Aa Read Next : Denny Sumargo Ungkap Alasan di Balik Konten Agama pada Channel YouTube-nya

Pierre Roland Aktor Tampan Era 90-an Dikenal Perannya di Film 'Gerhana', Berikut Kehidupannya Kini!

Kamis, 01 Juni 2023 | 12:54 WIB
header img
Pierre Roland aktor tampan era 90-an yang dikenal perannya di Film 'Gerhana', Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Seorang anak yang lahir pada era 90-an pasti tidak akan asing dengan Pierre Roland. Dia adalah seorang aktor sinetron yang memulai karirnya pada tahun 1991.

Berkaca dari perjalanan kariernya, Pierre Roland Christy, nama lengkapnya, mulai karirnya sebagai bintang iklan ketika berusia 14 tahun. Kemudian, dia menjadi seorang model untuk berbagai majalah dan terkenal dalam dunia modeling.

Pierre Roland juga pernah menjadi bintang sinetron yang populer dan legendaris pada masanya, yaitu Lupus. Dalam sinetron pertamanya itu, Pierre memerankan karakter Bule, pacar adik Lupus yang bernama Lulu. Nama Pierre Roland semakin terkenal dan dia pun membintangi banyak sinetron lainnya seperti Kafe Biru, Mawar Sejati Mawar Berduri, Pedang Keadilan 3, dan Gerhana, yang membuat namanya semakin melejit.

Gerhana sendiri adalah sinetron yang cukup populer pada akhir tahun 90-an dan awal tahun 2000-an. Dalam sinetron tersebut, Pierre memerankan karakter utama bernama Gerhana.

Selain menjadi aktor sinetron, Pierre Roland yang lahir pada bulan April 1979 juga pernah menjadi produser film. Dia memproduseri sebuah film berjudul Angel's Cry pada tahun 2004.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut