get app
inews
Aa Read Next : Demi Konten di Instagram, Selebgram Cantik Main Pistol di Jalanan, Warga Kocar Kacir

Denny Sumargo Ungkap Alasan di Balik Konten Agama di Channel YouTube-nya

Kamis, 27 Juni 2024 | 17:20 WIB
header img
Denny Sumargo Ungkap Alasan di Balik Konten Agama di Channel YouTube-nya. Foto: IG


Jakarta, iNewsTTU.id – Denny Sumargo, aktor dan YouTuber populer, mengungkapkan alasan dirinya kerap membuat konten agama di channel YouTube miliknya. Dalam wawancara di channel YouTube Need A Talk milik Atta Halilintar pada Kamis (27/6/2024), Denny mengakui bahwa konten-konten berbau agama selalu memiliki tempat di hati penonton dan menjadi sumber penghasilan baginya.

“Gue itu cari makan lewat konten agama. Ya walaupun tidak semua ya,” tuturnya.

Selain mendatangkan cuan, Denny Sumargo mengungkapkan ada tiga alasan lain yang membuatnya tetap bertahan dengan konten berbau agama. Pertama, konten bertema agama (terutama Islam) disukai banyak orang.

“Kedua, konten agama yang gue sajikan harus bisa memberikan edukasi untuk penonton,” kata suami Olivia Allan tersebut menambahkan.

Ketiga, Denny Sumargo memandang konten agama sebagai kesempatan untuk mempelajari Islam, meskipun ia sendiri beragama Kristen. Menurutnya, ini adalah cara untuk memahami dan bersikap lebih baik kepada teman-teman muslimnya. “Jadi aku bisa tahu bagaimana bersikap kepada teman-teman muslim. Sehingga toleransinya lebih baik,” ujarnya.

Dengan pendekatan ini, Denny Sumargo berharap konten-konten yang ia sajikan tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik, serta membantu memperkuat toleransi antarumat beragama.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut