get app
inews
Aa Read Next : Pierre Roland Aktor Tampan Era 90-an Dikenal Perannya di Film 'Gerhana', Berikut Kehidupannya Kini!

Puput Novel, Penyanyi Berbakat yang Meninggalkan Kenangan Mendalam di Dunia Musik

Minggu, 08 September 2024 | 20:54 WIB
header img
Puput novel tutup usia. Foto:Iatimewa

JAKARTA, iNewsTTU.id--Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Penyanyi berbakat Puput Novel meninggal dunia pada usia 50 tahun, Minggu (8/9/2024). Kepergiannya meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan para penggemarnya.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh pihak manajemen Puput Novel, Ruli Siahaan, melalui pesan singkat kepada awak media.

Ruli mengungkapkan bahwa Puput mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 18.24 WIB. Dalam pesannya, Ruli juga meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan oleh almarhumah.

Puput Novel dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara merdu dan penampilan memukau. Sepanjang kariernya, ia berhasil menciptakan banyak lagu hits yang masih dikenang hingga kini.

Sepupunya, Alblen Fabe, juga turut menyampaikan rasa duka cita melalui unggahan di media sosial, membagikan kenangan manis bersama Puput dan mengucapkan selamat jalan kepada kakaknya.

Kematian Puput Novel menambah daftar artis yang berpulang di tahun ini, membuat kita semua kembali merenung tentang betapa berharganya waktu dan kenangan yang tercipta bersama orang-orang terkasih.

Puput akan selalu dikenang sebagai sosok yang hangat, penuh cinta, dan memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia musik. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan segala karya serta kenangannya akan terus hidup di hati para penggemarnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut