get app
inews
Aa Read Next : Menantang, Yuk Intip Potret Terbaru Artis Amanda Manopo

Ini Dia, Artis yang Pernah Jadi Bintang Iklan di Usia 14 Tahun, Kini Jadi Pendeta

Kamis, 12 Januari 2023 | 12:19 WIB
header img
Ini Dia, Artis yang Pernah Jadi Bintang Iklan Diusia 14 Tahun, Kini Jadi Pendeta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTTU.id -Ingatkah akan artis yang satu ini, dia memulai  kariernya sejak usia 14 tahun semenjak menjadi bintang sebuah iklan saat itu. 

Menilik dari perjalanan kariernya, pria bernama lengkap Pierre Roland Christy ini memulai karier sebagai bintang iklan di usia 14 tahun. Dia lalu menjadi model di berbagai majalah hingga eksis di dunia modeling.

Pierre Roland juga sempat membintangi sinetron populer nan legendaris pada masanya, yakni Lupus. Di sinetron pertamanya itu, Pierre memerankan karakter Bule, pacar adik Lupus, Lulu.

Nama Pierre Roland lalu semakin melejit dan membuatnya membintangi aneka sinetron. Mulai dari Kafe Biru, Mawar Sejati Mawar Berduri, Pedang Keadilan 3, dan Gerhana yang membuat namanya semakin melejit.

Gerhana sendiri merupakan sinetron era akhir 90-an dan 2000-an yang cukup hits. Di sinetron tersebut, Pierre memerankan karakter utama sebagai Gerhana.

Selain membintangi sinetron, aktor kelahiran April 1979 ini juga sempat memproduseri sebuah film berjudul Angel’s Cry di tahun 2004. Lantas, setelah masa kejayaannya di dunia hiburan, apa kabar Pierre Roland?

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut