get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Ancam dan Tebas Korban Pakai Parang, Seorang Pria di Wini TTU Ditangkap Polisi

Rabu, 10 Mei 2023 | 17:09 WIB
header img
Ancam dan Tebas Korban Pakai Parang, Seorang Pria di Wini TTU Ditangkap Polisi. Foto:ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Darius Loka, Alias Darius, warga asal Kampung Kuanik, Desa Humusu wini, Kecamatan Insana Utara Kabupaten Timor Tengah Utara NTT harus berurusan dengan Kepolisian sektor Insana Utara.

Darius ditangkap atas laporan dugaan pengancaman menggunakan senjata tajam terhadap korban Fidelis Tikneon, Senin, 8/5/2023.

Kapolsek Insana Utara, Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Aipda Benyamin Kiak membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

Dia menguraikan, peristiwa itu berawal  saat pelaku mengkonsumsi minuman keras jenis sopi selanjutnya tanpa sebab mengambil sebilah parang miliknya dan berjalan ke rumah korban yang tidak jauh dari rumah pelaku sambil berteriak dan memasuki rumah korban yang mana saat itu korban sedang memasang seng di tempat penampung air / Viber untuk bisa menadah air hujan.

"Saat melihat korban, pelaku langsung mengarahkan parang ke arah korban namun saat itu istri korban sempat menghalangi sehingga korban tidak sempat terkena sabetan parang,"tandas Aipda Benyamin. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut