get app
inews
Aa Read Next : Tok! Hakim Tipikor Vonis Mantan Kepala dan Bendahara BPBD Timor Tengah Utara Bersalah

Uang Kiriman Istri Habis untuk Selingkuhan, Pria Ini buat Laporan Palsu ke Polisi Ngaku Korban Begal

Selasa, 18 April 2023 | 20:50 WIB
header img
Uang Kiriman Istri Habis untuk Selingkuhan, Pria ini Buat Laporan Palsu ke Polisi Ngaku Korban Begal.(Okezone).

SUKABUMI, iNewsTTU.id –Seorang pria mengaku telah menjadi korban begal yang ditinggal di pinggir jalan, video pria in kemudian viral di media sosial.

Belakangan baru terungkap, pria berinisial DR rupanya sengaja mengelabui istrinya, padahal uang yang dikirim istrinya sebanyak Rp10 juta seharusnya digunakan untuk bisnis jua beli Domba.

Uang tersebut digunakanya untuk foya-foya dengan selingkuhan. Pengungkapan fakta tersebut disampaikan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede setelah melakukan penyelidikan terkait video viral pembegalan di wilayah Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, yang terjadi pada Minggu (9/4/2023) lalu.

“DR sengaja membuat cerita telah mengalami pembegalan dan untuk meyakinkan ceritanya, dia sengaja tidur tergeletak di pinggir jalan dengan motor di sampingnya,” ujar Maruly Pardede kepada MPI, Kamis (13/4/2023).

Warga yang melintas TKP melihat DR kemudian mengantarnya ke Polsek Lengkong untuk membuat laporan pengaduan.

Atas laporan tersebut, Polsek Lengkong dibantu oleh Satreskrim Polres Sukabum melaksanakan olah TKP dan pemeriksaan saksi di lokasi kejadian.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, tim kami ternyata menemukan banyak kejanggalan atas laporan dan pengakuan DR tersebut. Polisi bisa mengetahui bahwa laporan DR itu palsu alias bohong, manakala polisi memeriksa handphone DR," ujar Maruly menambahkan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut