get app
inews
Aa Read Next : Ruben Kale Dipa: Marthen Luther Dira Tome Tak Tertandingi sebagai Peletak Dasar Sabu Raijua

KADIN NTT Jajaki Kerjasama dengan Pemerintah Darwin Australia

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:16 WIB
header img
Ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN ) NTT, Bobby Lianto ( Kedua dari Kanan ) bersama Wakil Walikota Darwin Australia, Amye Un ( Paling Kanan ) berpose bersama usai bincang santai di La Moringa. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id - Ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN ) Nusa Tenggara Timur, Bobby Lianto menerima kunjungan Wakil Walikota Kota Darwin Australia, yang juga merupakan anak daerah Amanatun, salah satu wilayah di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Amye Un ( baca : Ami_ red ) bersama rombongan, di La Moringa, Selasa ( 17/01/2023).

Dalam pertemuan santai ini, banyak hal yang dibahas diantaranya soal penjajakan kerjasama antara KADIN NTT, khususnya dua wilayah yakni Kota Kupang secara khusus dan NTT umumnya dengan Kota Darwin di Australia.

" Ini bukan pertemuan resmi, kebetulan beliau ( Amye Un ) datang berkunjung ke Kota Kupang. Kami berbincang santai karena kami punya komunikasi baik, tapi dari obrolan santai ini, kami bicara soal potensi kerjasama antara KADIN NTT terutama Kota Kupang terkhusus NTT, dengan pemerintah Kota Darwin di Australia."

"Saat ini yang menjadi fokus kami ialah adanya penerbangan reguler langsung Kupang- Darwin PP, semoga di bulan April, Mei atau Juni bisa terealisasi dengan pesawat Trans Nusa, mungkin seminggu dua kali," ujar Bobby.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut