Logo Network
Network

Gegara Mengantuk, Sopir Fortuner Seruduk 2 Sepeda Motor Satu Tewas Tiga Sekarat

Efraim Baitanu
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 19:23 WIB
Gegara Mengantuk,  Sopir Fortuner Seruduk 2 Sepeda Motor Satu Tewas Tiga Sekarat
Anggota Polres TTS sedang lakukan Olah TKP, Fortuner Seruduk 2 Sepeda Motor Satu Tewas Tiga Sekarat. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id- Sebuah mobil Fortuner dengan Nompol DH 1794 CB yang dikemudikan oleh Dikson Poly, (36) menabrak dua sepeda motor sekaligus, akibatnya, seorang tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Peristiwa itu terjadi di  Jalan Timor Raya Desa Oebobo Kecamatan Batuputih Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur, Rabu, 7/12/2022 sekira pukul 13.00 wita.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasat Lantas Iptu Ilham Ade Putra, menguraikan
awalnya mobil Fortuner yang dikemudikan oleh Dikson Poly melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kupang menuju arah Kota SoE.

Kuat dugaan  Sopir dalam kondisi mengantuk sehingga mengambil badan jalan arah kanan berlawanan sehingga menabrak dua sepeda motor yang berlawanan arah dari Kota SoE sebelah kanan tepatnya di Jalan Timor Raya Desa Oebobo Kecamatan Batuputih Kabupaten Timor Tengah Selatan

"Akibat dari kecelakaan beruntun tersebut Pengemudi Sepeda Motor Honda Street DH 5489 Seo Selfianus Nenohai (39) meninggal dunia di tempat sedangkan korban lainnya pengemudi Sepeda Motor Yamaha Fino Deksi Abakut dan dua orang  penumpang lainnya Yohanis Kwasa Meka dan Okran Selan mengalami patah tulang dan luka-luka,"terang Ilham Ade Putra.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini