Logo Network
Network

Diduga Gelapkan Sepeda Motor, Seorang Pria Diamankan Bhabinkamtibmas Kefa Utara TTU

Seth Besie
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:19 WIB
Diduga Gelapkan Sepeda Motor, Seorang Pria Diamankan Bhabinkamtibmas Kefa Utara TTU
Bhabinkamtibmas Kefa Utara, Bripka Virmon sedang mengamankan terduga pelaku penggelapan sepeda motor di RT.005 Kelurahan Kefa Utara. Foto:ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Bhabinkamtibmas, Kelurahan Kefa Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Bripka M Virmon berhasil mengamankan seorang terduga pelaku penggelapan sepeda motor milik warga, Jumat, 02/12/2022.

Bhabinkamtibmas Kefa Utara, Bripka M Virmon saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu.

"Awalnya, kita melakukan pendekatan dan koordinasi dengan keluarga tersangka pelaku untuk memastikan identitas dan setelah itu baru diamankan,"ujar Virmon.

Dijelaskannya, setelah memastikan terduga pelaku berada di rumah orangtunnya di RT. 005 Kelurahan Kefa Utara sehingga dirinya langsung lakukan pengamanan.

"Seteleh kita amankan kemudian menginformasikan kepada unit Buser untuk membawa tersangka ke kantor polres TTU, Tersangka penggelapan berinisial CRFO,"imbuhnya.

Terpantau, hingga saat ini, CRFO terduga pelaku penggelapan sepeda motor sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik untuk memastikan motif dibalik kasus itu.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini