get app
inews
Aa Read Next : Tebo Jambi Geger, Ditemukan Mayat Wanita Dalam Karung Penuh Luka, Suami Korban Diburu Petugas 

Gegara Mabuk, Pria di Jayapura Merampok, Memperkosa dan Membunuh Korban dengan Keji

Sabtu, 05 November 2022 | 22:03 WIB
header img
Pria pembuk merampok, memperkosa dan membunuh di Jayapura (Foto: Shutterstock/Ilustrasi)

JAYAPURA, INEWSTTU.ID- Seorang pemabuk di Jayapura melakukan kejahatan dengan merampok dan melakukan pemerkosaan terhadap korban. Tidak hanya sampai disitu, pelaku tegah membunuh korban usai merampok dan memperkosa.

Penyidik Polresta Jayapura merampungkan berkas perkara tindak pidana pembunuhan, pencurian dengan kekerasan (curas) dan pemerkosaan ke kantor Kejaksaan Negeri Jayapura. Tersangka dalam kasus ini yakni pemuda berinisial KK (22) dengan korban perempuan SW (47).

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar mengatakan, tersangka KK telah diserahkan penyidik kepada jaksa bernama Victor Suruan bersama barang buktinya.

“Barang bukti yang turut diserahkan yakni satu buah pipa besi, kayu balok dan barang milik korban seperti celana dalam, kutang dan celana Jeans,” ujarnya, Sabtu (5/11/2022).

Menurutnya, tersangka diproses hukum berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/435/VII/2021/Papua/ Res Jpr Kota tanggal 9 Juli 2021. TKP yakni di rumah korban, tepatnya di depan Hotel Relat Argapura, Distrik Jayapura Selatan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut