get app
inews
Aa Read Next : Iptu DH Mabuk dan Kacaukan Perjamuan Kudus, Kapolresta Kupang : Pasti Saya Tindak Tegas

Persekutuan Doa Gabungan Fatufeto GMIT Kota Kupang Gelar Kebaktian Penyegaran Iman

Jum'at, 04 November 2022 | 18:49 WIB
header img
Pemuda Gabungan Fatufeto GMIT Kota Kupang Menggelar Kebaktian Penyegaran Iman di Pantai Teddys Kupang. Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Persekutuan Doa Gabungan Fatufeto Gereja Masehi Injili di Timor ( GMIT_red ) Kota Kupang yang terdiri lima kelompok Persekutuan Doa ( PD ) yakni PD Libanon, PD Filadelfia, PD Mahanaim, PD Pemuda Fatufeto, dan PD Alfa Omega kembali menggelar Kebaktian Penyegaran Iman atau KPI yang mengambil lokasi di Pantai Teddys Kupang sejak Kamis ( 03/11/2022) hingga Sabtu ( 05/11/2022) mendatang.

Kebaktian Penyegaran Iman kali ini mengambil tema : Kesempatan Tidak Kembali Lagi dengan pengkhotbah Pendeta Yandi Manobe dan Pendeta Mell Atock.

Ketua panitia kegiatan Novencius Liu kepada iNews.id mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk memberitakan Firman Tuhan bagi umat kristiani Kota Kupang, namun pada Sabtu ( 05/11/2022) mendatang akan dilaksanakan doa bersama bagi Kota Kupang baik pemerintah maupun warga masyarakatnya.

"Kebaktian Penyegaran Iman ini merupakan agenda rutin kami dari persekutuan doa gabungan Fatufeto jemaat GMIT Kota Kupang selain untuk terus memberitakan Injil Tuhan Yesus Kristus bagi umat kristiani, namun pada hari Sabtu nanti ( 05/11/2022) kami akan melakukan doa bersama untuk Kota Kupang baik itu untuk elemen pemerintah dan masyarakat di akhir KPI nanti, " Ujar Noven.

Terpantau iNews.id ratusan umat kristiani memadati area sekitar Pantai Teddys atau pantai Lai Lai Bissi Koepan ( LLBK_red ) Kota Kupang, umtuk mengikuti Kebaktian Penyegaran Iman ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut