get app
inews
Aa Read Next : Thoby Uly minta Bacabup dan Bawacabup Sabu Raijua Profesional

Syukuran HUT Persekutuan Doa Hosana ke 23

Senin, 23 Januari 2023 | 21:49 WIB
header img
Pendiri PD Hosana, Welem Sayuna ( Ketiga dari kanan ) dan Istri Rina Sayuna- Rihi ( Tengah ) berfoto bersama Tim Bersatu saat syukuran HUT ke 23 Persekutuan Doa Hosana. Foto : Ist.

KUPANG,iNewsTTU.id- Persekutuan Doa ( PD) Hosana di Kelurahan Manutapen,Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, menggelar ibadah sekaligus syukur Ulang Tahun ke 23 persekutuan doa tersebut, Senin (23/01/2023).

Hadir sebagai pengkhotbah dalam syukuran natal dan HUT PD Hosana ini, yakni Samuel Adi Kemang.

Pendiri PD Hosana, Welem Sayuna dalam sambutannya mengatakan, syukuran HUT ke 23 ini merupakan ungkapan terima kasih atas penyertaan Tuhan pada tahun pelayanan 2022, dan ungkapan sukacita atas 23 tahun berdirinya persekutuan doa ini sehingga dapat terus melayani pemberitaan Firman Tuhan di Kota Kupang maupun di seluruh pelosok wilayah Nusa Tenggara Timur.

" Syukuran hari ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada Tuhan Yesus karena sudah memberkati pelayanan dan pekerjaan kami selama tahun 2022 dan sekaligus ungkapan syukur kami karena penyertaan Tuhan Yesus, PD Hosana selama 23 tahun dapat terus melayani dan memberitakan Firman Tuhan, baik di Kota Kupang maupun pelosok wilayah NTT lainnya, dan lewat tim Bersatu kami akan terus berkomitmen melayani pekerjaan pelayanan Tuhan Yesus," Pungkasnya. (*)


Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut