get app
inews
Aa
Read Next : Pemda Sabu Raijua Prioritas Perbaiki Akses ke Tempat Wisata Potensial

Pertina TTU Hadirkan Petinju Mancanegara Ramaikan HUT Kota Kefamenanu ke 100 Tahun

Selasa, 20 September 2022 | 14:03 WIB
header img
Pertina TTU Hadirkan Petinju Mancanegara Ramaikan HUT Kota Kefamenanu ke 100 Tahun. Foto: iNewsTTU.id/Seth

ia berharap, usai kegiatan ini, bisa diperoleh petinju- petinju muda dari TTU yang memiliki potensi bagus dan juga sebagai bentuk motivasi agar bisa membentuk kita untuk merawat diri, merawat mental dan merawat fisik agar bisa menjadi lebih sehat dan kuat.

Sementara itu, Promotor Tinju Kefamenanu Boxing Day, Charlie Usfunan mengaku pertandingan lokal akan diikuti 100 atlit lokal dari TTU 60 petinju dan Belu 40 Petinju dan dibagi dalam tiga kategori umur yakni umur 12-14 tahun, junior 14-16 tahun dan senior itu untuk umur 17 tahun ke atas.

Promotor Tinju Charli Usfunan, mengaku sedang membuat gebrakan baru di Kampung Halamannya yang melingkupi beberapa sektor sekaligus yakni, olahraga, Pariwisata dan Ekonomi.

"Saya kesini untuk membuat kaderisasi pembibitan, yang kedua promosi obyek wisata agar bisa terkenal. kita harus bisa datangkan orang-orang luar, ke depan ini mereka akan menjadi sales kita, karena apa? beberapa kali saya di Bali, saya melihat orang luar negeri yang nyaman tinggal di Bali bagaimana kita kemas cara itu untuk kita terapkan disini, salah satu caranya adalah melalui tinju sport tourism kefa boxing day  saya selaku promotor ini tujuan saya yang pertama,"Tandasnya.

Diketahui, selain mengembangkan potensi atlet lokal, pihaknya juga membawa petinju asal luar negeri yakni Italia, Austaralia, Jepang, Norwegia serta Italia yang akan bertanding malam ini dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kefamenanu yang ke 100 Tahun 2022.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut