Pertina TTU Hadirkan Petinju Mancanegara Ramaikan HUT Kota Kefamenanu ke 100 Tahun

Seth Besie
.
Selasa, 20 September 2022 | 14:03 WIB
Pertina TTU Hadirkan Petinju Mancanegara Ramaikan HUT Kota Kefamenanu ke 100 Tahun. Foto: iNewsTTU.id/Seth

KEFAMENANU, INEWSTTU.ID--Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Cabang Timor Tengah Utara, NTT menghadrikan petinju Mancanegara untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Kefamenanu yang ke 100 Tahun 2022.

Even langka ini dikemas dengan nama Kefa Boxing Day yang didukung oleh Yayasan Pino Bahari dengan promotor Charlie Usfunan.

Ketua Pertina TTU, Hendrik Bana mengatakan, terselenggaranya kegiatan Kefamenanu Boxing Day berkat kerjasama pertina TTU dengan Yayasan Pino Bahari dan Pemerintah daerah Timor Tengah Utara.

"Karena seluruh dana disuport oleh Pemda TTU selaku ketua pertina, saya mnghaturkan limpah teriakasih kepada pemda TTU yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan ini berlangsung dengan baik terhitung tanggal 19-20 September 2022,"tandas Hendrik Bana.

Dia menyebut alasan mendatangkan petinju Mancanegara melalui Yayasan Pino Bahari adalah dengan tujuan memberikan motivasi dan dorongan kepada anak muda di TTU, selain itu bisa mendorong kemajuan Pariwisata di daerah Perbatasan NTT-Timor Leste.

"ini saatnya kita tidak bisa kerja manual, kita harus promosikan daerah ini dunia luar bahwa inilah TTU, kita miliki Potensi yang besar sementara kita miskin dan lemah dalam promosi, maka dengan kehadiran pak Pino dan petinju petinju mancanegara kita sudah promosikan daerah ini ke dunia luar,"ujarnya.

Pemerintah Daerah sendiri mendukung kegiatan positif Khususnya Olahraga Tinju malam ini merupakan acara baru yang luar biasa, bahkan baru pertamakali dilaksanakan di kota Kefamenanu

"ini adalah ivent yang sangat baik guna mendorong dan memberi motivasi kepada anak muda di TTU untuk mencintai berbagai jenis olahraga termasuk di dalamnya tinju,"kata Eusabius Binsasi, Wakil Bupati Timor Tengah Utara.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini