Logo Network
Network

Dandim TTS Ikut Pawai Motor Antik Peringati 100 Tahun Kota Soe

Efraim Baitanu
.
Sabtu, 03 September 2022 | 16:27 WIB
Dandim TTS Ikut Pawai Motor Antik Peringati 100 Tahun Kota Soe
Dandim TTS Ikut Pawai Motor Antik Peringati 100 Tahun Kota Soe. Foto: iNewsTTU.id/Efraim


SOE, iNewsTTU.id--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Soe yang ke 100 ini, masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan mengadakan pawai kendaraan ( Motor antik), Sabtu (3/09/2022).

Terlihat, Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, turut berpartisipasi dalam pawai kendaraan (Motor antik) yang akan memulai star dari Depan Kantor Bupati Lama, jalan Basuki Rahman Soe.

Route yang dilewati Rombongan Pawai Kendaraan Motor Antik mulai dari titik Star depan Kantor Bupati Lama mengelilingi jalur luar Kota Soe dan kembali finis di Depan Kantor Bupati Lama.

Pawai kendaraan (Motor antik) kali ini diikuti oleh seluruh instansi pemerintah yang ada di Kabupaten TTS yang juga meliputi dari seluruh Kecamatan di TTS dan beberapa club motor antik yang ada di kabupaten TTS.

terlihat kompak rombongan (Motor Antik), kegiatan pawai dikawal oleh Mobil foreder dari Polres TTS dan dipimpin oleh Bupati TTS Egusem P. Tahun, Bersama Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan dengan mengendari motor gede diikuti seluruh Instansi dan club motor anti dari berbagai wilayah TTS.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.