get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Dandim TTS Sebut Peringatan Maulid Nabi Jadi momentum untuk Introspeksi Diri

Rabu, 19 Oktober 2022 | 11:40 WIB
header img
Dandim TTS Sebut Peringatan Maulid Nabi Jadi momentum untuk Introspeksi Diri. Foto: iNewsTTU.id/efraim

SOE, INEWS.TTU.ID--Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 di  Masjid Agung Al Ikhlas Soe, JL. Ikan Nirwana, Oekefan, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT , Selasa (18/10/2022).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW rutin dilaksanakan setiap tahun agar umat islam selalu mengingat hari besar kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Thema kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 adalah "Maulid Nabi adalah Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Kecintaan dan Keteladanan Aklak Nabi Demi Mewujudkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin"

Peringatan Maulid ini dilakukan dengan menggelar Zikir bersama dan menghadirkan pemimpin-pemimpin umat Islam seKabupaten TTS.

Pada kesempatan ini juga,  tampak Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, ikut bergabung dengan para Pemuka Agama dan berzikir bersama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 tersebut, begitu juga seluruh umat muslim se kota Soe.

"Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat tepat kita jadikan momentum untuk introspeksi diri dan menambah keimanan kita kepada Allah SWT,”ucap Dandim Hermawan.

Dandim Hermawan berharap, dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022,  bisa membenahi segala sikap dan tingkah laku dengan ahklak yang mulia seperti yang di contohkan Rasulullah dan menjauhi segala larangan dan melakukan segala perintahNya, sehingga dapat menjalankan tugas pokok dengan baik.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut