get app
inews
Aa Read Next : Kapolres TTS Pimpin Upacara Hari Juang Polri Tahun 2024, Dihadiri Forkopimda

Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Jum'at, 03 Mei 2024 | 16:17 WIB
header img
Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres. Foto: istimewa


SOE, iNewsTTU.id--Dandim 1621 Timor Tengah Selatan, Letkol Inf Shobirin, pada Jumat, 03/05/2024 siang sekitar pukul 11:39 Wita, didampingi jajarannya, mendatangi Kantor Mapolres Timor Tengah Selatan, NTT.

Rupanya kehadiran mereka hanya untuk untuk mempersembahkan kue ulang tahun seluas meja tamu ukuran 100x50 cm persegi kepada Kapolres Timor Tengah Selatan, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa yang berulang tahun ke-44 pada tanggal 02 Mei 2024.

"ini hanya simbol silaturahmi sebagai saudara dalam menjaga keutuhan NKRI di Kabupaten Timor Tengah Selatan,"terang Letkol Shobirin.

Ia pun ingin memastikan bahwa silaturahmi antara TNI dan Polri selalu terjaga dan terjalin solid untuk menjaga Kamtibmas di wilayah NKRI, khususnya di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Kapolres Timor Tengah Selatan, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1621 Timor Tengah Selatan, Letkol Inf Shobirin dan jajaran senior di Kodim atas kebersamaan dan persaudaraan yang telah dibangun.

Kapolres Gusti berjanji untuk terus menjaga solidaritas, sinergitas, dan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam berbagai situasi, bahkan jika kehidupan memisahkan mereka.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut