get app
inews
Aa Read Next : Ruben Kale Dipa: Marthen Luther Dira Tome Tak Tertandingi sebagai Peletak Dasar Sabu Raijua

PT Jasa Raharja Laksana ^Oase di Padang Gurun^

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 19:58 WIB
header img
Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, didampingi Pegawai PT Jasa Raharja TTU Rahmadony, S. Kom saat menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu-lintas di Kampung Korea, Desa Oenak Kecamatan Noemuti, TTU, NTT, Foto.Ist

PT Jasa Raharja selalu memberikan sosialisasi untuk menumbuhkan kesadaran akan keselamatan lalu-lintas ketika mengunjungi keluarga korban serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Pemasangan banner dan baliho-baliho di pinggir jalan umum dan fasilitas-fasilitas umum merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sosialisasi itu sendiri.

Pria asal Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur ini kembali mengingatkan semua masyarakat untuk selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan serta rajin membayar pajak kendaraan. Karena menjaga keselamatan diri secara tidak langsung juga menjaga keselamatan orang lain.

Fajar kian menyingsing ke ufuk barat dan kami pun mengakhiri diskusi kami tentang peran PT Jasa Raharja di tengah masyarakat untuk menyadarkan dan menolong mereka.

PT Jasa Raharja kian menjelma laksana "Oase di Padang Gurun". Memikul beban mereka yang terluka dan mencerahkan mereka yang "buta".

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut