get app
inews
Aa Read Next : Ruben Kale Dipa: Marthen Luther Dira Tome Tak Tertandingi sebagai Peletak Dasar Sabu Raijua

PT Jasa Raharja Laksana ^Oase di Padang Gurun^

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 19:58 WIB
header img
Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, didampingi Pegawai PT Jasa Raharja TTU Rahmadony, S. Kom saat menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu-lintas di Kampung Korea, Desa Oenak Kecamatan Noemuti, TTU, NTT, Foto.Ist

Perwakilan PT Jasa Raharja Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Rahmadoni, S. Kom saat ditemui penulis belum lama ini mengatakan, PT Jasa Raharja mempunyai tanggung jawab untuk memberikan santunan kematian kepada ahli waris korban lakalantas tersebut.

PT Jasa Raharja telah melakukan penelusuran terhadap keluarga korban beberapa waktu setelah kecelakaan itu dan telah menentukan anak korban untuk menerima santunan tersebut. Pasalnya, korban telah bercerai dengan suaminya.

Para petugas PT Jasa Raharja disetiap wilayah akan mengetahui peristiwa lakalantas melalui aplikasi JRCare. Aplikasi ini terintegrasi dengan setiap laporan yang disampaikan pihak Polisi Lalu-lintas.

Setiap notifikasi yang masuk ke aplikasi tersebut akan langsung ditindaklanjuti oleh para Petugas PT Jasa Raharja.

Setelah informasi itu terinput ke dalam sistem, para petugas langsung memonitor data tersebut. Apabila ada korban meninggal dunia, PT Jasa Raharja langsung bergegas ke rumah duka dan meminta pihak keluarga menyiapkan administrasi untuk kemudian diberikan santunan kepada ahli waris.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut