get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Dandim 1621 TTS, Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke-77 di Aula Gunung Mutis

Jum'at, 29 Juli 2022 | 07:45 WIB
header img
Dandim 1621 Timor Tengah Selatan, NTT Letkol Arm Roni Hermawan Pimpin rapat pemantapan dalam Rangka Mempersiapkan Perayaan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tingkat Kabupaten TTS Tahun 2022 di Aulah Gunung Mutis. Foto:iNews


SOE, iNewsTTU.id--Dandim 1621 Timor Tengah Selatan, NTT Letkol Arm Roni Hermawan Pimpin rapat pemantapan dalam Rangka Mempersiapkan Perayaan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tingkat Kabupaten Timor Tengah Selatan Tahun 2022 di Aulah Gunung Mutis Kantor Bupati TTS, Kamis 28/07/2022.

Rapat pemantapan ini sebelumnya dibuka oleh Sekda TTS kemudian diserahkan kepada Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan sebagai pemimpin rapat untuk mulai membacakan tugas dan fungsi tiap-tiap seksi yang suda dibentuk pada rapat awal.

"Agar Para seksi yang telah ditunjuk bertanggungjawab sampai kegiatan 17san Selesai, karena kita sama-sama tau bahwa, ini kali pertama setelah beberapa Tahun belakangan ini kita tidak merayakan Hari Ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan RI secara langsung karena kita di landa Covid 19."Tandas Letkol Roni dalam rapat tersebut.

Sementara itu, Pasi pers kodim 1621/TTS Kapten Inf Jemmy Nelwan, selaku penaggung jawab dalam penyelengaraan upacara bendera yang akan dilaksanakan pada  tangal 17 agustus 2022 menyampaikan paparan berkaitan degan persiapan upacara dan juga gladi kotor pada tangal 12 agustus 2022 dan gladi bersih pada tangal 15 agustus 2022.

"Kepada seluruh peserta rapat untuk sama-sama bahu-membahu mendukung guna kelancaran kegiatan upacara bendera 17 agustus 2022."Harap Jemmy.

Dalam kesempatan tersebut Kaban Kesbangpol George D. Mella  menyampaikan kepada seksi perlombaan untuk segera menyusun rencana kegiatan untuk merayakan  hari kemerdekaan Indonesia di kabupaten TTS.

"Gerak jalan 45 km dan juga karnafal harus diadakan untuk meramaikan hari Kemerdekaan Indonesia di Kabupaten TTS karna sudah dua tahun kita tidak dapat melaksanakan kegiatan setelah pandemi Covid, masyarakat TTS sangat membutuhkan hiburan.'Imbuhnya.

Pejabat yang hadir dalam rapat tersebut, Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, Sekda TTS Siperius E.SIPA, Kakesbangpol George D. Mella,  Pasi ops Kodim 1621/TTS Kapten Inf Octovianus Diwi, Pasi pers Kodim 1621/TTS Kapten Inf Jemmy Nelwan, Para pimpinan OPD, Perwakilan BUMN dan BUMD.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut