get app
inews
Aa Read Next : Perintis Presisi Ditsamapta Polda NTT Dukung UMKM Melalui Patroli Stasioner di Festival Koepan

Jajaran Polda NTT Peringati Hari Bhayangkara ke-76 Melalui Upacara Virtual

Selasa, 05 Juli 2022 | 19:15 WIB
header img
Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto memimpin upacara virtual HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolda NTT, Selasa 05/07/2022. Foto.Ist

KUPANG, iNewsTTU.id--Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 digelar di Akpol Semarang hari ini, Selasa (5/7/2022). Kegiatan ini diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres baik secara langsung maupun virtual.

Jajaran Polda NTT pun turut berpartisipasi dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar di Mapolda NTT. Seluruh pejabat utama dan sejumlah anggota baik Polri dan ASN serta TNI mengikuti apel secara virtual.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto hadir langsung dalam kegiatan upacara ini. Selain itu, para Forkopimda NTT  dan para Tokoh Agama juga turut hadir di Lapangan apel Mapolda NTT untuk mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yakni, Presiden RI Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan Negara .

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut