Mantan Kapolres TTS Titip Pesan Penting untuk Personel saat Upacara Perpisahan di Soe

Evan
Upacara serahterima jabatan dari Kapolres lama AKBP I Putu Suka Arsa ke Kapolres TTS yang baru AKBP Ari Satmoko di Mapolres Timor Tengah Selatan. Foto: iNewsTTU.id/Evan.

SOE, iNewsTTU.id- Upacara perpisahan mantan Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS), AKBP I Putu Suka Arsa, yang kini menjabat sebagai Wadir Narkoba Polda NTT, berlangsung penuh haru di halaman Mako Polres TTS. Acara ini dihadiri oleh Kapolres TTS yang baru, AKBP Ari Satmoko, serta seluruh jajaran Polres TTS.

Dalam sambutannya, AKBP I Putu Suka Arsa menitipkan pesan kepada seluruh jajaran Polres TTS untuk memberikan dukungan penuh kepada Kapolres baru. Ia menekankan pentingnya menerima dan mendukung setiap kebijakan yang diberikan oleh Kapolres baru, seolah-olah dirinya masih berada di Polres TTS.

"Saya berharap seluruh jajaran Polres TTS, baik Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan ASN, dapat mendukung Kapolres baru sepenuh hati. Kebijakan yang diberikan harus diterima dan didukung penuh oleh rekan-rekan semua," ujar AKBP I Putu Suka Arsa.

Ia juga mengenang berbagai pengalaman selama bertugas di Kabupaten TTS, yang memiliki wilayah luas dan topografi menantang. Banyak kenangan, baik suka maupun duka, yang telah diukir bersama rekan-rekan di Polres TTS. AKBP I Putu Suka Arsa menegaskan pentingnya mempertahankan hal-hal baik dan meninggalkan yang kurang baik demi kemajuan Polri ke depan.

"Saya tidak pergi, tapi tetap ada di sini melalui pengganti saya yang memiliki karakter yang sama. Banyak kenangan yang saya tinggalkan, dan saya berharap yang baik bisa dipertahankan, sementara yang tidak baik ditinggalkan," tambahnya.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network