Satlantas Polres TTU Segera Gelar Operasi Patuh Turangga 2024 untuk Tindak 14 Pelanggaran

Isto Santos
Satlantas Polres TTU gelar latihan pra operasi patuh turangga 2024 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Polres TImor Tengah Utara (TTU) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) bersiap melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Operasi Patuh Turangga 2024, yang akan berlangsung selama 14 hari mulai 15 hingga 28 Juli 2024.

Operasi ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kepatuhan berlalu lintas.

Sebelum pelaksanaan operasional di lapangan, Polres TTU telah menggelar latihan pra-operasi pada Kamis, 11 Juli 2024 di Aula Bhayangkari Polres TTU.

Latihan ini dipimpin oleh Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, dengan dihadiri oleh sejumlah perwira penting termasuk Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres TTU.

Menurut Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, Operasi Patuh Turangga 2024 akan dilaksanakan dengan pendekatan himbauan edukasi dan persuasif yang humanis. Namun, tindakan tegas akan diberlakukan terhadap pelanggar yang berpotensi menyebabkan fatalitas korban lakalantas.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network