Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang dan Ranting Demokrat Kota Kupang Dikukuhkan

Rudy Rihi Tugu
Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting ( DPRT) Partai Demokrat Kota Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur,  Leonardus Lelo melantik pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC)  dan Dewan Pimpinan Ranting ( DPRT) Partai Demokrat Kota Kupang, Senin (4/9/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kota Kupang, Maudy Jeanneta Dengah, dan Sekretaris  Demokrat DPC Kota Kupang, Yeki Thobias Feoh dan seluruh pengurus Partai Demokrat Kota Kupang.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat organisasi Partai Demokrat di tingkat lokal. Dengan hadirnya ratusan pengurus yang baru dilantik, diharapkan akan semakin memperkuat basis dan konsolidasi partai di Kota Kupang.

Dalam arahannya kepada pengurus yang baru dilantik, Leonardus Lelo meminta seluruh pengurus untuk peka terhadap kebutuhan masyarakat, mendengar serta meneruskan kepada perwakilan legislatif di DPRD Kota Kupang agar masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran Partai Demokrat di tengah- tengah mereka.

" Saya harapkan seluruh pengurus yang baru dilantik agar terus hadir dan mendengar keluhan warga Kota Kupang, anda punya kewenangan yang diatur untuk dapat meneruskan kepada perwakilan kita di DPRD Kota Kupang, agar bisa dicarikan solusi, sehingga warga betul- betul merasakan kehadiran kita, karena Partai Demokrat dalam sejarah sudah banyak memberikan perubahan dan perbaikan," Ujarnya.

Ketua Panitia, Elbert Manafe dalam laporannya mengatakan Pesta demokrasi Pemilihan Umum Tahun 2024 kian dekat merupakan momentum untuk memilih para pemimpin bangsa baik pada lembaga legislatif maupun lembaga eksekutif yang pesertanya adalah Partai Politik. 

" Maksud dan tujuan terselenggaranya kegiatan ini agar terbangun konsolidasi pengurus Partai Demokrat dalam rangka meraih kemenangan dan mensukseskan pemilu legislatif, pemilu presiden dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 mendatang," Ujarnya.

Acara pelantikan ini disambut antusias oleh para pengurus dan anggota Partai Demokrat, dengan harapan agar dengan pengurus yang baru, Partai Demokrat Kota Kupang dapat terus berkembang dan berperan aktif dalam dinamika politik lokal.(*)



 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network