get app
inews
Aa Read Next : Kisah Fika Silvi Dokter Lapas Kelas II A Kupang, Merawat Kesehatan di Balik Jeruji Besi

DPC Partai Demokrat Rapat Internal, untuk Menang dalam Kontestasi Pilkada Kota Kupang 2024

Selasa, 09 April 2024 | 10:18 WIB
header img
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPC partai Demokrat Kota Kupang, Matius Ully. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Kupang melakukan rapat persiapan mensukseskan Pemilu Kada Kota Kupang pada Sabtu (6/4/2024). Dalam rapat tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan dalam struktur DPC Partai Demokrat Kota Kupang. Rapat ini membicarakan tentang berbagai hal terkait proses dan langkah-langkah menuju Pemilu Kepala Daerah Kota Kupang tahun 2024.

Terdapat sejumlah nama dari kader internal Demokrat baik itu figur yang ada di DPC Kota Kupang maupun figur-figur kader Demokrat yang berasal dari beberapa DPC dan DPD.
Tentunya partai Demokrat secara organisatoris dalam eksistensinya sebagai partai yang harus menyiapkan para kader untuk menjadi pemimpin, sudah melaksanakan berbagai pendidikan dan pelatihan untuk mempersiapkan para kadernya, meskipun kader Demokrat datang dari berbagai latar belakang dan rekam jejak yang sudah mumpuni seperti para  pensiunan birokrat, TNI/POLRI bahkan sejumlah kader muda yang berasal dari dunia LSM dan lain sebagainya.

Adapun nama-nama sejumlah kader Demokrat Kota Kupang seperti Maudy Jeaneta Dengah, Yeki Thobias Feo, Yance Ndaumanu, serta jajaran kader muda lainnya dan beberapa figur dari DPD Propinsi NTT seperti Samuel D. Hake, Rikardus Wawo, Paskalis Angkur sempat dibahas dalam rapat dimaksud, karena seluruh figur kader tersebut sudah memiliki integritas dan kapabilitas yang mumpuni dan masih banyak lagi kader-kader senior di partai Demokrat yang masih memegang kartu anggota (KTA) Partai Demokrat. 

" Kami punya banyak figur internal partai yang punya kapasitas dan kapabilitas memimpin, dan Partai Demokrat tetap melakukan konfirmasi tentang berbagai persiapan dan kesiapan kader kami untuk maju dalam pilkada kota kupang," Ujar Matius Ully, Selasa (09/04/2024).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut