get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Maudy Jeanneta Dengah : Demokrat dan Partai Pendukung Siap Menangkan Alex Foenay dan Isyak Nuka

Kamis, 29 Agustus 2024 | 15:47 WIB
header img
Ketua Tim Pemenangan Alex Foenay- Isyak Nuka yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy Jeanneta Dengah. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Alexander Foenay dan Isyak Nuka yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy Jeanneta Dengah seusai acara pendaftaran di KPU Kota Kupang, Kamis (29/8/2024) mengatakan seluruh elemen partai koalisi telah siap memenangkan paslon tersebut.

" Setelah acara pendaftaran ini kami Partai Demokrat Kota Kupang sebagai pengusung dan lima partai pendukung lain, akan langsung konsolidasi bagaimana kita bertukar  ide, gagasan dan strategi untuk memenangkan paslon ASIK, kami pastikan seluruh elemen tim partai akan solid bekerja, apalagi kami juga didukung tim keluarga yang juga sudah bergerak sebelum kami," ujarnya.

Alex Foenay dan Isyak Nuka atau yang disapa paslon ASIK, diusung Partai Demokrat dan lima partai pendukung yakni Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang, Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nasional untuk maju dalam bursa calon Walikota dan Wakil Walikota 2024-2029.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut