Dijuluki Obama dari Timur, Ini Sosok Calon Penjabat Gubernur NTT yang Namanya Ikut Disebut

Eman Suni
Dijuluki Obama dari Timur, Ini Sosok Calon Penjabat Gubernur NTT yang Namanya Ikut Disebut. Foto:ist

 Tugas spesifik yang lagi diemban adalah menyusun sistem perijinan melalui OSS khusus untuk wilayah IKN, menyusun Perppres tentang pembagian wilayah dan sistem pemerintahan dalam wilayah IKN Nusantara, mengamankan wilayah IKN dari okupan liar, tambang liar, penebangan liar, hunian liar, menjaga stabilitas alur logistic pembanguinan ke IKN serta yang terpenting adalah mengendalikan seluruh program kegiatan pembangunan di wilayah IKN dengan mengacu pada rencana induk, perincian rencana induk, serta rencana tata ruang Kawasan Strategis Nasional. 

Mewujudkan ibukota negara baru dengan mengusung konsep green, smart, inclusive, resilient serta sustainable adalah pekerjaan cerdas penuh tantangan. Dr. Thomas telah berhasil menyelesaikan beberapa pekerjaan besar dengan sukses dan karena itulah mendapat reward Promosi ke level tertinggi jabatan birokrasi yakni eselon 1 A. 

Pertanyaan penting saat ini adalah apakah Bapak Presiden akan merelakan putra terbaik Nusa Tenggara Timur ini kembali ke kampung halamannya sebagai penjabat Gubernur NTT sementara disaat yang sama harus mengawal target-target strategis dan penting di wilayah Ibu Kota Negara yang sedang dibangun saat ini? 

Kita menanti Keputusan mana yang terbaik untuk Dr. Thomas, sang Obama dari Timur.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network