Rektor Unimor Lepas 20 Mahasiswa Ikut PMM 2023 pada 11 Kampus di Indonesia

Isto Santos
20 Peserta PMM 2023 dari Unimor (Foto: Humas Unimor).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Sebanyak 20 mahasiswa Universitas Timor (Unimor) telah berhasil lolos program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan III Tahun 2023 dan kini berkesempatan untuk mengeksplorasi pengalaman belajar di luar universitas.

Diketahui, 20 orang mahasiswa diantaraya 5 orang dari Program Studi (Prodi) Kimia, 2 orang dari Prodi Sains Matematika, 6 orang dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, 6 Orang dari Prodi Ilmu Administrasi Negara, dan 1 orang dari Prodi Ekonomi Pembangunan.

Ada 11 perguruan tinggi yang menerima mahasiswa PMM dari Unimor yakni  Universitas Padjajaran Bandung, Institut Teknologi Bandung, Universitas Djuanda, Universitas Jember, Universitas Negeri Semarang, Universitas Negeri Malang, Universitas PGRI Jogja, Universitas PGRI Madiun, Universitas Muhamadyah Malang dan Universitas Sriwijaya Palembang.

Hal itu disampaikan oleh Rektor Unimor Dr. Ir. Stefanus Sio dalam sambutanya di Aula Rektorat Unimor pada Senin, (31/07/2023).

"Selamat mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini mempunyai dampak yang luar biasa yakni meningkatkan pengetahuan, kompetensi dan keterampilan. Belajarlah sebanyak-banyaknya,” ujarnya

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network