Bakal Diresmikan Kasad TNI AD, Dandim TTS Kerahkan Anggota Bersihkan Lingkungan Pompa Hidram Meokono

Efraim Baitanu
Dandim 1621 Letkol Arm Roni Hermawan kerahkan anggota bersihkan lingkungan sekitar pompa hidram di Meokono Desa Mnelalete yang akan Diresmikan Kasad TNI. Foto:iNewsTTU.id/Efraim

SOE, iNewsTTU.id--Dalam rangka mempersiapkan lokasi peresmian pompa hidram salah satu kegiatan non program Kodam IX Udayana melalui bantuan air bersih bagi masyarakat maka Kamis (25/08/2022) Dandim 1621 Letkol Arm Roni Hermawan mengerahkan anggota membersihkan lingkungan disekitar peresmian pompa hidram tepatnya di Meokono Desa Mnelalete Kecamatan Amanuban Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Kepada wartawan Dandim Hermawan menjelaskan bahwa tujuan kegiatan pembersihan lingkungan pembangunan pompa hidram menjelang akan diresmikannya pembangunan pompa hidram yang baru oleh Bapak (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Dalam waktu dekat Bapak (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman akan meresmikan secara langsung sehingga kita semua turun lokasi untuk membersihkan lingkungan termasuk mempersiapkan segala sesuai dalam kaitannya dengan kegiatan peresmian."katanya.

Dandim menjelaskan hal-hal yang menjadi persiapan diantaranya tempat bersantai di sekitar lokasi peresmian mulai dari lokasi parkiran roda dua maupun roda empat bagi tamu undangan dan masyarakat sekitar lokasi peresmian, jaringan pipa penghubung dan sarana lainnya, sehingga saat kegiatan berjalan tidak ada kendala tetapi berjalan lancar, aman, tertib dan berwibawa.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network