get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Kupang Terancam 7 Tahun Penjara Usai Tertangkap CCTV Mencuri Rokok

Tiket Pesawat ke Labuan Bajo Mahal, Serena Francis Hadirkan Solusi dengan KM Dharma Rucitra VIII

Senin, 07 Oktober 2024 | 19:59 WIB
header img
dr. Cris Widodo ( kiri) dampingi Serena Francis saat penyerahan maket kapal oleh pimpinan PT. Dharma Lautan Utama, Bambang Haryo Soekartono. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

Sementara itu Pj. Walikota Kupang Linus Lusi berterima kasih pada Serena Francis sebagai inisiator dan Bambang Haryo Soekartono karena telah menghadirkan kapal KM. Dharma Rucitra VIII ini guna membantu warga dan roda ekonomi di Kota Kupang dan NTT.

" Kami menyambut gembira atas komitmen yang telah dirintis dan dibangun oleh kakak Serena dan manajemen PT. Dharma Lautan Utama, armada ini memberi sebuah kepastian, sehingga ekonomi di Kota Kupang akan terus bertumbuh, karena transportasi orang, barang dan jasa berjalan lancar, sekali lagi apresiasi yang tinggi kepada kakak Serena dan Pak Bambang," ujar Pj. Walikota Kupang.

Pimpinan PT. Dharma Lautan Utama, Bambang Haryo Soekartono dalam sambutannya mengatakan dengan hadirnya kapal ini diharapkan dapat membantu warga NTT dan Kota Kupang apalagi NTT merupakan Provinsi kepulauan sehingga akses transportasi laut yang baik merupakan hal yang utama, iapun mengapresiasi Serena Francis karena telah menginisiasi dan meyakinkannya untuk menambah armada laut di NTT.

" Nona Serena ini luar biasa, kapal ini merupakan inisiasinya, semoga kapal ini bisa memberi  kontribusi yang besar di Kota Kupang atau NTT secara keseluruhan, kami dari PT. Dharma Lautan Utama sudah membangun kurang lebih sekitar 350 kapal di Indonesia ini, dan hari ini KM Dharma Rucitra VIII sudah ada di NTT,  data pada saya pulau di NTT ada sekitar 1.192 dan Pulau Timor itu luasnya 30.000 km2 yang punya kita separuh 15.000 yang Timor Leste separuh 15.000, kita tidak boleh kalah sama Timor Leste soal transportasi laut, semoga kapal ini menjadi roda penggerak ekonomi baru di NTT," tutup Bambang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut