get app
inews
Aa Read Next : Bupati TTU Kembali Aktifkan Wendelinus Kefi Sebagai Kepala Desa Napan, Kuasa Hukum Beri Apresiasi

Bupati Juandi David Kukuhkan Pengurus IPeKB Cabang Kabupaten TTU Periode 2024-2028

Rabu, 18 September 2024 | 23:15 WIB
header img
Pelantikan dan Pengukuhan DPC IPeKB Kabupaten TTU di Hotel Victory II (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Juandi David, secara resmi mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Indonesia Cabang Kabupaten TTU untuk periode 2024-2028.

Acara pelantikan berlangsung di Aula Hotel Victory II, Kefamenanu, pada Rabu (18/09/2024) dengan tema "Mewujudkan PKB/PLKB yang Cerdas sebagai Sahabat Keluarga guna Akselerasi Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting di Kabupaten TTU".

Bupati Juandi David, yang didampingi oleh Ketua Umum DPD IPeKB Provinsi NTT, Nikodemus, serta Kepala D2KB Kabupaten TTU, Baselius Haumen, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus DPC IPeKB yang dipimpin oleh Samuel Sunhaki.

Ia berharap pengurus baru ini dapat berperan aktif dalam mewadahi para penyuluh KB, baik secara individu maupun organisasi, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga terbentuknya DPC IPKB Kabupaten TTU ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan pelayanan para penyuluh KB kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten TTU," ujar Bupati Juandi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut